Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

PT Axa Mandiri Financial Services Terus Melakukan Transformasi Digital

Abdullah Azzam
Abdullah Azzam 28 November 2022 13:22 WIB
  3
PT Axa Mandiri Financial Services menyatakan perusahaan terus melakukan transformasi digital selama masa pandemi Covid-19.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Axa Mandiri Financial Services menyatakan perusahaan terus melakukan transformasi digital selama masa pandemi Covid-19.

Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo Gunawan Kusuma menuturkan bahwa pihaknya tengah melakukan beberapa hal yang mengarah ke transformasi digital lebih lanjut.

Langkah ini seiring dengan lompatan yang dilakukan oleh induk usaha yakni Bank Mandiri. “[Transformasi kami] Bagaimana kami membantu nasabah untuk healthy lifestyle dan itu menjadi kunci menggapai nasabah. Kami lebih proaktif melalui aplikasi Emma by AXA,” kata Handojo dalam melakukan kunjungan ke Bisnis Indonesia Group.

Handojo mengungkapkan bahwa keberadaan transformasi digital tidak dapat dipungkiri di era yang serba masif digital.

Oleh sebab itu, AXA Mandiri juga terus menyesuaikan perubahan. Sementara itu, nasabah polis di AXA Mandiri masih dikontribusi oleh rentang usia 30 tahun ke atas. Meski demikian, pihaknya terus menggaungkan kepada segmen milenial untuk memiliki asuransi.



Editor : Abdullah Azzam
back to top To top