Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BMW X3 M dan X4 M Competition Resmi Dijual di Indonesia

Abdullah Azzam
Abdullah Azzam 07 Juli 2022 19:43 WIB
  4
BMW Indonesia dan BMW Eeurokars meluncurkan kendaraan segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupe (SAC) yakni BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition.

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Indonesia dan BMW Eeurokars meluncurkan kendaraan segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupe (SAC) yakni BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition.

Sebagai informasi kedua kendaraan ini sebelumnya sudah diluncurkan pada tahun 2020, dan mendapat beberapa penyegaran baik dari sistem eksterior, interior dan mesin.

New BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition yang dibekali mesin 6 silinder in-line serta dilengkapi dengan crankshaft ringan yang ditempa dari model BMW M3 dan M4 dan menghasilkan tenaga sebesar 510 hp serta torsi puncak yang semula 600Nm menjadi 650 Nm.

BMW X3 M Competition akan ditawarkan dengan harga Rp2.117.000.000 (off the road) dan BMW X4 M Competition ditawarkan dengan harga Rp2.167.000.000 (off the road).

“Hari ini BMW Indonesia mengawali perayaan 50 tahun BMW M dengan menghadirkan dua kendaraan terbarunya, New BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition,” ucap Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia dalam acara peluncuran The Rebels.



Editor : Abdullah Azzam
back to top To top