Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Telkom Regional II Gelar Acara Berbagi Bersama Indihome

Abdullah Azzam
Abdullah Azzam 20 Oktober 2020 17:12 WIB
  3
Telkom Regional II Gelar Acara Berbagi Bersama Indihome
Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang terkena imbas dari pandemi Covid-19. Melihat kondisi tersebut, IndiHome sebagai layanan fixed broadbandmilik PT Telekomunikasi Indonesia (persero) Tbk. (Telkom) turut andil menebarkan semangat dan optimisme dengan menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat yang terdampak oleh pandemi di wilayah Telkom Regional II melalui acara Berbagi Bersama IndiHome.

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang terkena imbas dari pandemi  Covid-19. Melihat kondisi tersebut, IndiHome sebagai layanan fixed broadbandmilik PT  Telekomunikasi Indonesia (persero) Tbk. (Telkom)  turut  andil menebarkan semangat dan optimisme dengan menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat yang terdampak oleh pandemi di wilayah Telkom Regional II melalui acara Berbagi Bersama IndiHome.

Acara Berbagi Bersama IndiHome menjadi sebuah wujud nyata kepedulian IndiHome kepada bangsa Indonesia, khususnya di era pandemi saat ini.

IndiHome menyerahkan bantuan secara serentak di tujuh wilayah Telkom Indonesia kepada organisasi masyarakat di lokasi Telkom tersebut  seperti Sekolah, Yayasan Panti Asuhan, Yayasan Yatim Piatu dan lain sebagainya.

Bersamaan dengan penyerahan bantuan ini, IndiHome juga berupaya menghibur para Pelanggan setianya melalui programloyalty, yaitu IndiHome Miliarderperiode Q3.

Terdapat 116.427.783 kupon undian yang diundi dan sebanyak 604 Pelanggan di seluruh Indonesia yang berkesempatan mendapatkan hadiah dari IndiHome.

Program loyaltyini juga menjadi bentuk apresiasi IndiHome kepada para Pelanggan, baik yang sudah ataupun Pelanggan baru IndiHome



Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top