Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Vaksin Covid Dosis Keempat Mulai Berikan Kepada Masyarakat

Others
Fanny Kusumawardhani 25 Januari 2023 08:39 WIB
  3
Dinas Kesehatan DKI Jakarta mulai hari ini (24/1) secara serentak menggelar vaksinasi dosis keempat atau booster kedua bagi masyarakat umum.

Bisnis.com, JAKARTA - Dinas Kesehatan DKI Jakarta mulai hari ini (24/1) secara serentak menggelar vaksinasi dosis keempat atau booster kedua bagi masyarakat umum yang berusia 18 tahun ke atas di sejumlah titik di wilayah DKI Jakarta.

Program tersebut merupakan salah satu upaya Dinkes DKI Jakarta untuk terus meningkatkan capaian vaksin dosis ketiga guna mengurangi penyebaran virus Covid-19.

Layanan vaksinasi booster ini diperuntukkan kepada masyarakat yang telah memenuhi sejumlah syarat, seperti berusia 18 tahun ke atas dan telah mendapatkan vaksin dosis primer, minimal tiga bulan sebelum menerima vaksin dosis ketiga atau booster.

Terdapat tiga jenis vaksin yang digunakan dalam pelaksanaan layanan vaksinasi booster pada hari ini, yaitu Sinovac, AstraZeneca (AZ), dan Pfizer



Editor : Abdullah Azzam
back to top To top