Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IUIGA Resmikan Gerai Self-Checkout Kedua di ASHTA District 8 Jakarta

Abdullah Azzam
Abdullah Azzam 28 November 2020 10:41 WIB
  4
IUIGA Resmikan Gerai Self-Checkout Kedua di ASHTA District 8 Jakarta
Melihat respon yang sangat positif akan gerai pertama dan menjawab permintaan para konsumen untuk penambahan gerai, IUIGA resmikan gerai kedua di ASHTA District 8. Permintaan ini seakan menjadi justifikasi bahwa kebutuhan untuk melihat dan mencoba barang sebelum membeli masih cukup tinggi. Permintaan pembukaan gerai IUIGA kedua datang dari konsumen di berbagai daerah. IUIGA akhirnya memilih untuk membuka gerai keduanya di Jakarta Selatan karena lokasi yang strategis dan menjawab permintaan konsumen terkait lokasi yang mudah didatangi serta berada di pusat bisnis dan perbelanjaan.

Bisnis.com, JAKARTA - Melihat respon yang sangat positif akan gerai pertama dan menjawab permintaan para konsumen untuk penambahan gerai, IUIGA resmikan gerai kedua di ASHTA District 8. Permintaan ini seakan menjadi justifikasi bahwa kebutuhan untuk melihat dan mencoba barang sebelum membeli masih cukup tinggi.
 
Permintaan pembukaan gerai IUIGA kedua datang dari konsumen di berbagai daerah. IUIGA akhirnya memilih untuk membuka gerai keduanya di Jakarta Selatan karena lokasi yang strategis dan menjawab permintaan konsumen terkait lokasi yang mudah didatangi serta berada di pusat bisnis dan perbelanjaan.
 
“IUIGA selalu mendengarkan dan berusaha untuk memenuhi kepuasan konsumen. Kami sudah menyeleksi beberapa lokasi untuk gerai kedua kami dan yang paling sesuai adalah ASHTA District 8. Selain lokasinya di pusat Jakarta Selatan, kami juga mendapat lokasi yang sangat bagus yaitu di depan Garden Lobby,” ujar William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia.
 
ASHTA District 8 yang baru saja diresmikan pada tanggal 11 November kemarin dengan mengusung konsep "Embrace The Newness”. ASHTA District 8 adalah tempat untuk merayakan kehidupan, semangat dan kreativitas para seniman, musisi, peritel, desainer, pebisnis kuliner dan kecantikan, serta kalangan kreatif lainnya.



Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top