Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PT PP (Persero) Tbk. Segera Menyelesaikan Pembangunan Istora Papua Yang Sudah Mencapai Progres 98 Persen

Abdullah Azzam
Abdullah Azzam 16 September 2020 14:09 WIB
  6
PT PP (Persero) Tbk. Segera Menyelesaikan Pembangunan Istora Papua Yang Sudah Mencapai Progres 98 Persen
PT PP (Persero) Tbk. segera menyelesaikan pembangunan proyek Istana Olah Raga (istora) Papua yang sudah mencapai progress 98 persen.

Bisnis.com, JAKARTA - PT PP (Persero) Tbk. segera menyelesaikan pembangunan proyek Istana Olah Raga (istora) Papua yang sudah mencapai progress 98 persen.

Istora Papua dibangun dalam rangka menyambut perhelatan Pekan Olah Raga Nasional (PON) yang akan diselenggarakan di provinsi paling timur di Indonesia, yaitu Papua.

Kesiapan infrastruktur pendukung menjadi hal yang sangat penting dalam perhelatan olahraga terbesar di Indonesia ini.  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan  Rakyat (PUPR) dan Pemerintah Daerah Provinsi Papua diberikan tanggung jawab dan kepercayaan oleh Pemerintah Pusat untuk membangun venue-venue penunjang acara PON.

Salah satu venue yang dibangun yaitu Istora Papua. Venue Istora  Papua ini merupakan venue multi  fungsi yang memilikikapasitas sebanyak 3.674  kursi, yang  terdiri  dari Kursi Tribun sebanyak 3.148  kursi, kursi  VIP sebanyak  510  kursi, dan Kursi VVIP sebanyak 16  kursi.

Selain itu, istora Papua memiliki kapasitas lapangan, sebagai berikut: Lapangan Bulutangkis sebanyak 8 lapangan, Lapangan Basket sebanyak 1 lapangan, Lapangan Voli sebanyak 6 lapangan, arena Gymnastic dan arena pemanasan.



Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top