Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Unpad Gelar Wisuda Secara Hybrid saat Pandemi Covid-19

Abdullah Azzam
Abdullah Azzam 05 Agustus 2020 14:54 WIB
  4
Unpad Gelar Wisuda Secara Hybrid saat Pandemi Covid-19
Unpad melantik 2.702 wisudawan yang digelar secara hybrid, kombinasi antara penyelenggaraan secara luar jaringan (luring) dan dalam jaringan (daring) melalui siaran langsung melalui streaming. Untuk memfasilitasi para wisudawan, Unpad telah menerbitkan ijazah digital yang dilengkapi tanda digital tersertifikasi Standar PDF Advance Electronic Signature dan tersertifikasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Bisnis.com, JAKARTA - Universitas Padjadjaran (Unpad) menggelat wisuda Gelombang III dan IV Tahun Akademik 2019/2020 di Aula Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Bandung, Jawa Barat.

Unpad melantik 2.702 wisudawan yang digelar secara hybrid, kombinasi antara penyelenggaraan secara luar jaringan (luring) dan dalam jaringan (daring) melalui siaran langsung melalui streaming.

Untuk memfasilitasi para wisudawan, Unpad telah menerbitkan ijazah digital yang dilengkapi tanda digital tersertifikasi Standar PDF Advance Electronic Signature dan tersertifikasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.



Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top