Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Taksi Blue Bird Pastikan Armadanya Terapkan Protokol Kesehatan

Abdullah Azzam
Abdullah Azzam14 Juli 2020 13:22 WIB
  4
Taksi Blue Bird Pastikan Armadanya Terapkan Protokol Kesehatan
Blue Bird sebagai perusahaan penyedia layanan transportasi memastikan kebersihan armadanya di wilayah Bandara Soekarno-Hatta dengan menerapkan serangkaian protokol khusus dalam menekan penyebaran virus corona seperti pembersihan armada sebelum dan sesudah digunakan, penyediaan hand sanitizer, penggunaan masker pada semua pengemudi hingga memastikan setiap pengemudi dalam keadaan sehat.

Bisnis.com, JAKARTA - Transportasi umum bisa menjadi tempat penyebaran Covid-19 jika pengguna dan pengelola tidak menerapkan protokol kesehatan.

Melihat hal tersebut perusahaan taksi Blue Bird memastikan armadanya terutama di kawasan bandara Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang sudah higenis.

Blue Bird sebagai perusahaan penyedia layanan transportasi memastikan kebersihan armadanya dengan menerapkan serangkaian protokol khusus dalam menekan penyebaran virus corona.

Seperti pembersihan armada sebelum dan sesudah digunakan, penyediaan hand sanitizer, penggunaan masker pada semua pengemudi hingga memastikan setiap pengemudi dalam keadaan sehat.



0 Komentar
Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top