Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

PT Nusantara Infrastruktur Bangun Jalan Akses Tol Makassar New Port

Paulus Tandi Bone
Paulus Tandi Bone 30 November 2022 12:21 WIB
  3
PT Nusantara Infrastruktur telah melakukan investasi pembangunan jalan tol baru dan peningkatan jalan tol yang telah dioperasikan di Makassar.

Bisnis.com, JAKARTA - Selama tahun 2022, unit bisnis PT Nusantara Infrastruktur di Makassar telah melakukan investasi pembangunan jalan tol baru dan peningkatan jalan tol yang telah dioperasikan.

Investasi baru yang dilakukan berupa Pembangunan Jalan Akses Tol Makassar New Port dengan nilai investasi sebesar Rp704,5 Miliar.

Jalan akses tol ini akan  menghubungkan jalan tol eksisting dengan Pelabuhan baru (Makassar New Port) yang sedang dibangun oleh PT Pelindo rencananya akan selesai pada akhir Juli 2023
Sedangkan untuk jalan tol yang telah dioperasikan, Manajemen telah melakukan sejumlah peningkatan dalam hal perkerasan jalan, penambahan CCTV, penambahan rambu lalulintas dan beautifikasi jalan tol dengan total investasi kurang lebih senilai Rp14 miliar.



Editor : Abdullah Azzam
back to top To top