Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

PT Urban Jakarta Komersial Luncurkan Pasren Asthana Kemang

Eusebio Chrysnamurti
Eusebio Chrysnamurti 27 November 2022 20:04 WIB
  3
PT Urban Jakarta Komersial (UJK) mempersembahkan “Pasren Asthana Kemang”, area komersial terbaru di kawasan Kemang Jakarta Selatan.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Urban Jakarta Komersial (UJK) mempersembahkan “Pasren Asthana Kemang”, area komersial terbaru di kawasan Kemang Jakarta Selatan yang berdiri diatas lahan seluas 1.800 meter persegi.

Pasren Asthana adalah fasilitas al fresco dining yang dikelola oleh UJK sebagai anak usaha PT Urban Jakarta Propertindo Tbk. Dibangun dengan mengusung konsep culture and art Indonesia dengan sentuhan etnik Jawa modern, Pasren menciptakan atmosfer yang unik.

Desain arsitektural pembangunannya dipadukan dengan ruang terbuka hijau yang menjadi ciri khas Indonesia sebagai negeri tropis.

Henri Gunawan, Direktur Utama UJK mengatakan, “Pasren Asthana merupakan area semi outdoor entertainment yang terdiri dari area plaza untuk nonton bersama berbagai acara special event, culture & heritage exhibition serta area kios untuk F&B alfresco dining.

Kehadiran kami terutama bertujuan untuk mendukung berkembangnya ekonomi kreatif dengan men-support para entrepreneur muda Indonesia untuk menjalankan bisnis UMKM modern.



Editor : Abdullah Azzam
back to top To top