Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BIA 2022 Memberikan Penghargaan Kepada Perusahaan Yang Mampu Menghadapi Ketidakpastian Global

Arief Hermawan Prioutomo
Arief Hermawan Prioutomo 16 Agustus 2022 09:28 WIB
  10
Bisnis Indonesia Award 2022 (BIA 2022) kembali digelar untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang mampu menghadapi ketidakpastian global.

Bisnis.com, JAKARTA - Bisnis Indonesia kembali memberikan apresiasi kepada pelaku bisnis di Indonesia, khususnya emiten yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Penghargaan yang mengangkat tema Bangkit pada Tahun Perubahan ini diberikan kepada perusahaan yang mampu bertahan dan meningkatkan kinerjanya di tengah Pandemi Covid-19.

Perusahaan-perusahaan yang mampu menghadapi ketidakpastian global layak mendapatkan penghargaan. Hal tersebut disampaikan Presiden Komisaris Bisnis Indonesia Group Hariyadi Sukamdani dalam acara Bisnis Indonesia Award 2022 (BIA 2022) yang digelar di Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta, pada Senin (15/8/2022).

Hariyadi menyampaikan di tengah perubahan ekonomi global, mulai dari pandemi Covid-19 hingga konflik internasional, ada cukup banyak perusahaan yang sukses menorehkan kinerja yang apik.

Namun di satu sisi, ada pula perusahaan yang tumbang selama masa-masa perubahan tersebut, sementara di sisi lainnya ada cukup banyak perusahaan yang justru bangkit dan mampu mencatatkan kinerja yang luar biasa.

Perusahaan-perusahaan ini, lanjut dia, dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan perubahan yang ada. Beberapa ada yang mengubah model bisnis, memperbaiki proses pelayanan, menjalankan transformasi digital, hingga menaikkan produktivitasnya.



Editor : Abdullah Azzam
back to top To top