Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ciptakan Ekonomi Tangguh, Ribuan Pedagang Pasar di Kota Padang Divaksinasi

Abdullah Azzam
Abdullah Azzam 04 Maret 2021 17:50 WIB
  3
Ciptakan Ekonomi Tangguh, Ribuan Pedagang Pasar di Kota Padang Divaksinasi
Dinas Perdagangan Kota Padang, Sumatera Barat, menggelar vaksinasi Covid-19 di Lobi Blok III Pasar Raya Padang. Tercatat ada sebanyak 2.500 orang yang divaksinasi, yang terdiri dari pedagang di sejumlah pasar di Kota Padang, serta turut melibatkan petugas pasar. Peserta vaksinasi itu juga merupakan orang-orang yang telah melakukan tes swab pada awal Kota Padang dilanda pandemi Covid-19.

Bisnis.com, JAKARTA -  Dinas Perdagangan Kota Padang, Sumatera Barat, menggelar vaksinasi Covid-19 di Lobi Blok III Pasar Raya Padang. Tercatat ada sebanyak 2.500 orang yang divaksinasi, yang terdiri dari pedagang di sejumlah pasar di Kota Padang, serta turut melibatkan petugas pasar. Peserta vaksinasi itu juga merupakan orang-orang yang telah melakukan tes swab pada awal Kota Padang dilanda pandemi Covid-19.

Dinas Perdagangan Kota Padang menyebutkan upaya ini dilakukan untuk menciptakan ekonomi tangguh serta memberikan rasa aman bagi masyarakat Kota Padang dalam menjalani usaha di kawasan pasar. Vaksinasi tahap II akan dilakukan 14 hari berikutnya di lokasi yang sama.



Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top