Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X Terima Donasi Berupa Alat Ventilator Dari Astra Finansial

Abdullah Azzam
Abdullah Azzam 17 Oktober 2020 12:16 WIB
  2
Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X Terima Donasi Berupa Alat Ventilator Dari Astra Finansial
Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengkubuwono X berkesempatan menerima tiga ventilator bantuan dari Astra Financial sebagai bagian dari tujuh divisi bisnis Grup Astra di bawah PT Astra International Tbk.

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengkubuwono X berkesempatan menerima tiga ventilator bantuan dari Astra Financial sebagai bagian dari tujuh divisi bisnis Grup Astra di bawah PT Astra International Tbk.

Penyerahan bantuan ventilator dari Astra Financial tersebut diwakili oleh Chief Executive Officer Astra Credit Companies (ACC) Siswadi didampingi oleh Direktur ACC Mohammad Farauk dan Chief Compliance & Risk Management Asuransi Astra Adi Sepiarso di Kantor Gubernur DIY.

Bantuan ventilator dari Astra Financial tersebut berasal dari ACC sebanyak dua unit dan Asuransi Astra sebanyak satu unit.

Dengan diserahkannya ketiga ventilator tersebut berarti Astra Financial telah menyalurkan 18 unit ventilator yang berasal dari PT Federal International Finance (FIFGROUP) sebanyak 8 unit, ACC sebanyak 6 unit dan Asuransi Astra sebanyak 4 unit ke seluruh daerah di Indonesia.



Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top