Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank Syariah Mandiri Sinergi Dengan Bank BTN Syariah Untuk Meperluas Layanan Pembiayaan KPR

Abdullah Azzam
Abdullah Azzam 11 Agustus 2020 12:47 WIB
  3
Bank Syariah Mandiri Sinergi Dengan Bank BTN Syariah Untuk Meperluas Layanan Pembiayaan KPR
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. dalam hal ini Unit Usaha Syariah atau BTN Syariah menjalin sinergi dan kolaborasi dengan Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) dalam rangka memperluas layanan Pembiayaan Kepemilikan Perumahan(KPR). Sinergi ini menyatukan kompetensi utama BTN dan Mandiri Syariah sehingga memberikan produk pelayanan yang lebih baik, efektif, efisien dan luas kepada nasabah, serta mendongkrak peranan bank syariah dalam peningkatan literasi keuangan syariah.

Bisnis.com, JAKARTA - Bank Syariah Mandiri bersama Bank BTN Syariah menandatangani nota kesepahaman kerja sama produk keuangan syariah yang dilakukan secara virtual di Jakarta pada Selasa (11/8/2020).

PT Bank Tabungan Negara  (Persero) Tbk. dalam hal ini Unit Usaha Syariah atau BTN Syariah menjalin sinergi dan kolaborasi dengan Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) dalam rangka memperluas layanan Pembiayaan Kepemilikan Perumahan (KPR).

Sinergi ini menyatukan kompetensi utama BTN dan Mandiri Syariah sehingga memberikan produk pelayanan yang lebih baik, efektif, efisien dan luas kepada nasabah, serta mendongkrak peranan bank syariah dalam peningkatan literasi keuangan syariah.



Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top