Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

ARTUGO Lengkapi Produknya Dengan Digital Warranty Untuk Mudahkan Konsumen Klaim Garansi

Abdullah Azzam
Abdullah Azzam 03 Agustus 2020 17:00 WIB
  9
ARTUGO Lengkapi Produknya Dengan Digital Warranty Untuk Mudahkan Konsumen Klaim Garansi
ARTUGO yang merupakan Brand pendatang baru pasar home appliance di Indonesia menawarkan digital warranty untuk setiap produknya agar konsumen dimudahkan dalam proses klaim garansi maupun servis pendukung lain dengan cukup melakukan scan QR Code pada produk.

Bisnis.com,JAKARTA - Mewabahnya Covid-19 telah membawa dampak buruk dalam berbagai aspek kehidupan, wabah ini juga mengakibatkan kelesuan ekonomi yang cukup serius di berbagai belahan dunia.

Namun hal ini tak menyurutkan langkah ARTUGO yang merupakan brand pendatang baru, untuk memasuki pasar home appliance di Indonesia.

Optimisme brand besutan PT Kreasi Arduo Indonesia ini tidak lepas dari matangnya strategi yang disiapkan untuk mengubah kondisi yang kurang ideal ini menjadi peluang.

Hal inilah yang memantapkan ARTUGO untuk menciptakan gebrakan dari sisi purna jual justru di awal perjalanan memasuki pasar peranti rumah tangga dan dapur.

Tak tanggung – tanggung, ARTUGO telah menciptakan ARTUGO Digital Warranty, sistem purna jual berbasis digital yang mumpuni, yang akan menjadi jembatan penghubung antara ARTUGO dan konsumennya secara langsung dan berkesinambungan.

Dengan adanya ARTUGO Digital Warranty, konsumen  sangat dimudahkan dalam proses klaim garansi maupun service – service pendukung lain yang dibutuhkan.

Pengguna cukup melakukan scan QR Code pada produk dan mengikutibeberapa langkah registrasi, secara otomatis produk akan terdaftar dalam website www.artugo.co.id.

Kendala yang biasa terjadi karena hilangnya nota pembelian atau kartu garansi kini tak lagi menjadi persoalan.



Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top