Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bakrie Group Gelar Kompetisi Perusahaan Rintisan/Startup

Himawan Listya Nugraha
Himawan Listya Nugraha 28 September 2022 15:45 WIB
  4
Kompetisi perusahaan rintisan/startup yang merupakan rangkaian HUT Bakrie Group ke-80 ini diikuti oleh lebih dari 600 peserta dari seluruh Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA - Kompetisi perusahaan rintisan/startup yang merupakan rangkaian HUT Bakrie Group ke-80 ini diikuti oleh lebih dari 600 peserta dari seluruh Indonesia, dan akan dipilih 3 pemenang startup untuk mendapatkan pendanaan dengan total Rp150 juta serta mendapatkan mentoring dari segi bisnis oleh generasi ke-3 keluarga Bakrie dan tim eksekutif Bakrie Group.

Para peserta dipilih melalui pengajuan proposal ide yang mereka buat untuk memudahkan hidup orang banyak melalui inovasi dan terobosan baru yang berbasis teknologi, dengan 10 sektor yang menjadi kategori inovasi yaitu energi terbarukan, industrialisasi, digitalisasi, infrastruktur teknologi, media, agrobisnis, properti, telekomunikasi, kesehatan, dan pendidikan.

Adapun Bakrie Group terus berkomitmen mendukung anak-anak muda mengembangkan usaha startup mereka, serta terus berinovasi salah satunya dengan membangun perusahaan rintisan bus listrik yang saat ini dijalankan oleh PT VKTR Teknologi Mobilitas (VKTR).



Editor : Abdullah Azzam
back to top To top