Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Startup Ritel IUIGA Resmi Hadir di Indonesia Dengan Tawarkan Harga Transparan Dari Pabrikan Merek Terkenal

Abdullah Azzam
Abdullah Azzam 12 Agustus 2020 14:57 WIB
  5
Startup Ritel IUIGA Resmi Hadir di Indonesia Dengan Tawarkan Harga Transparan Dari Pabrikan Merek Terkenal
IUIGA (ai-yu-ga) startup ritel dari Singapore, secara resmi telah hadir untuk pasar Indonesia. Bekerja sama dengan lebih dari 400 pabrik merek terkenal, IUIGA menggunakan model bisnis ODM (Original Design Manufacturer) yang memungkinkan konsumen mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah mendapatkan pendanaan dari Konimex Group, IUIGA (ai-yu-ga) startup ritel dari Singapore, secara resmi telah hadir untuk pasar Indonesia.

Melihat permintaan yang cukup tinggi pada pasar Indonesia, kini IUIGA telah tersedia dalam bentuk website dan aplikasi yang dapat diunduh melalui App Store dan Play Store.

Bekerja sama dengan lebih dari 400 pabrik merek terkenal, IUIGA menggunakan model bisnis ODM (Original Design Manufacturer) yang memungkinkan konsumen mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

IUIGA mengubah jalur distribusi yang biasa digunakan oleh ritel tradisional menjadi 'Direct to Consumer'.

Dengan menggunakan model distribusiDirect to Consumer’, IUIGA menghilangkan middle-man yang pada akhirnya mengurangi marjin dari harga barang.

Jika pada ritel tradisional, harga jual barang bisa 8 – 15x dari biaya produksi sedangkan di IUIGA hanya 1.6 – 2x dari biaya produksi.



Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top